shopify visitor statistics

"WASPADA !!! penampilan NORAK dan KAMPUNGANmu bisa buat hubungan asmaara serta karirmu jadi MAMPET"

Ternyata banyak wanita yang tidak menyadari kalau penampilannya itu NORAK dan KAMPUNGAN, kamu adalah salah satunya.

Dijauhin, digosipin, diejekin, susah dapet jodoh sekalinya ada malah slingkuh, susah dapet kerjaan giliran udah ada malah jabatan gitu-gitu aja tau-tau malah di PHK merupakan AKIBAT dari penampilan NORAK dan KAMPUNGANmu

Penyebab utama kamu kelihatan NORAK dan KAMPUNGAN saat berhijab karena 4 hal dibawah ini :

  • STOK HIJAB DAN PAKAIAN SEDIKIT, memang menjadi masalah bagi Kamu karena membuat pilihan tidak variatif sehingga penampilanmu gitu-gitu aja dan membuat orang lain BOSAN melihatmu.
  • GAK TAU TREND TERBARU, pengetahuan hijab yang gak update membuat penampilanmu KETINGGALAN ZAMAN karena trend fashion sangat cepat berubah dan berkembang sehingga Kamu harus punya referensi yang banyak agar gak ketinggalan trend.
  • GAK TAU MAKEUP, pakai hijab udah JELEK ditambah lagi gak tau makeup sehingga penampilanmu makin NORAK dan TIDAK MENARIK.
  • JARANG KESALON, terlalu sibuk atau gak punya duit karena ke salon itu pasti NGABISIN banyak waktu dan uang sehingga dirimu gak terawat dan nampak LUSUH.

Cantik itu relatif tapi kalo Kamu gak bisa berpenampilan menarik 100% Kamu pasti bakal dianggap JELEK dan NORAK sehingga Kamu jadi sangat MINDER saat bergaul, susah dapet temen baru, serta dijadikan bahan EJEKAN saat orang disekitarmu ngerumpi

Percayalah hal ini udah terjadi ama kamu cuman kamu sadar apa nggak itu adalah hal yang sulit untuk diketahui.

Terus gimana donk solusinya biar bisa tampil MEMPESONA dan MENARIK tanpa perlu beli hijab atau pakaian mahal, repot-repot pakai makeup, apalagi harus ke salon? Tenang aja sis, Caranya MUDAH BANGET terusin bacanya ampe selesai jangan loncat-loncat !

Pertama, Kamu harus rajin mandi pagi karena dengan mandi pagi kulit Kamu akan lebih SEGAR dan CERAH sepanjang hari tanpa perlu makeup apalagi harus ke salon.

Kedua, Gunakanlah Hijab yang sesuai dengan bentuk wajahmu dan warna yang sesuai dengan kulitmu karena membuat penampilanmu nampak SELARAS dan MATCHING sehingga akan membuatmu tetap tampil sederhana namun ELEGAN.

Ketiga, Gunakanlah Ciput untuk merapikan pemakaian hijabmu karena tanpa menggunakan ciput, hijab yang sudah Kamu tata dapat BERANTAKAN dengan mudah  sehingga penampilanmu tetap MAKSIMAL dari pagi hingga sore.

Nah.. Solusi yang PALING AMPUH selanjutnya adalah menonton video tutorial hijab yang digunakan oleh para artis dan selebriti sosial media (selebgram) karena sudah terbukti meningkatkan pesona dan kecantikan mereka. Selain itu mereka adalah trensetter sehingga ketika PENAMPILANMU mirip dengan mereka semua orang di sekitarmu pasti TERPESONA 

Video tutorial yang kamu nonton pun gak boleh sembarangan, karena akibat fatalnya kamu gak bakal buat penampilanmu berubah sama sekali karena banyak beredar tutorial abal-abal yang belum teruji berhasil merubah penampilan sehingga bukannya jadi menarik malah makin NORAK dan keliatan KAMPUNGAN.

Tutorial hijab yang baik dan benar itu ketika memenuhi 4 kriteria di bawah ini:

  • PREMIUM VIDEO
    Video ini dibuat oleh para artis dan selebgram yang kesehariannya memang berhijab dan sangat mementingkan penampilan dalam pekerjaan mereka, sehingga penampilanmu bisa menjadi secantik mereka dan jangan kaget kalau nanti followers Kamu meningkat 100x lebih banyak dan tawaran endorse berdatangan menghampirimu. 
    (ini adalah rahasia yang akan membuat penampilanmu terlihat sama persis dengan artis dan selebgram, wah kebayangkan gimana cantiknya penampilanmu nanti).
  • ACTIVITY BASED VIDEO
    Video mencakup seluruh kegiatan yang selalu dan akan Kamu lakukan seperti kegiatan formal (ketempat kerja, kekampus), acara pesta (graduation, wedding) yang biasanya mesti pake kebaya, kegiatan santai sehari-hari (hangout ama best friends, ngampus)
    Apapun dan kemanapun kegiatanmu Kamu dijamin bakalan tampil cantik dan mempesona sehingga membuat iri wanita lain yang gak bisa tampil seperti Kamu.
    (tanpa ini maka mustahil Kamu bisa tampil mempesona setiap kegiatan apapun yang Kamu lakukan).
  • ACCORDING TO FACE SHAPE
    Video pemakaian hijab yang sesuai dengan bentuk wajah apapun seperti wajah lonjong, wajah chubby, dan wajah bulat.
    Ketika wajah Kamu berubah karena faktor umur, sesudah melahirkan, setelah sakit, atau faktor lainnya Kamu tetap bisa tampil menarik dan menawan.
    (ini adalah rahasia penting bagaimana menjaga penampilanmu bisa tetap menarik meskipun bentuk wajah Kamu berubah).
  • MATERIAL HIJAB
    Video berisi  pemakaian segala jenis hijab seperti hijab pashmina, hijab segiempat, hijab segitiga, dan berdasarkan segala macam bahan hijab (sifon, voile, spandex, ceruti, rayon, kaos, jersey, katun).
    Meskipun saat ini Kamu hanya punya hijab murahan dan pasaran alias banyak kembarannya  Kamu bisa menyulapnya menjadi kelihatan mewah dan limited edition sehingga Kamu dijamin tampil paling menonjol diantara wanita lainnya.
    (ini adalah rahasia para artis dan selebgram bisa tampil mewah padahal mereka hanya menggunakan hijab murahan loh).

Saskia Adya Mecca tampil begitu MENAWAN padahal cuman pakai hijab 15rebuan dan kaos 40rebuan

WADUH ribet juga dong buat nyari yang sesuai 4 kriteria diatas, apalagi kalau GAPTEK, GAK PUNYA KUOTA, TINGGAL DI DAERAH PEDALAMAN yang akses internetnya lambat banget kayak siput nyarinya bakalan laaaaama dan rempong.

Tenang aja karena kabar baiknya kami udah nyari dan nyediainnya buat kamu. Tutorialnya sesuai dengan 4 kriteria di atas dan bukan cuman 10 tapi ada 700 VIDEO. DIJAMIN bakalan merubah penampilan kamu meskipun cuman make hijab dan pakaian yang murahan dan pasaran. Orang disekitar kamu bakalan gak nyangka dan terheran-heran melihat perubahanmu yang makin mempesona kayak artis dan selebgram.

Caranya ngedapetinnya gimana??? caranya mudah kok cukup ganti biaya Flash Disknya (FD) aja & Kuota buat downloadnya. Kamu bisa nonton tutorialnya di HP, TV, DVD, atau di Laptop/Komputer. FDnya bisa kamu pakai untuk keperluan lain atau di jual lagi aja. 

Coba bayangin kalau kamu harus download sendiri 700 video itu, 1 video aja downloadnya bisa sejam kalau 700 video bisa nyampe 1 bulan loh itupun gak makan dan gak tidur. Buseeet lama bener, belum lagi kalau harus nyari-nyari mana yang sesuai kriteria diatas bisa nyampe 4 bulanan loh.

Setiap wanita muslim yang ingin berpenampilan menarik wajib punya 700 video tutorial ini

Berapa biaya ganti FD dan biaya downloadnya ??

Harga FD 32 GB terbaik dan punya garansi 5 tahun yang ada dipasaran itu harganya Rp 200.000
(kita cuman pake yang kualitasnya bagus supaya videonya bisa dipake lama minimal 5 tahun lah sesuai dengan garansi FDnya)

Biaya kuota Rp 640.000 (20rb/GB)
Jadi totalnya Rp 840.000
(belum termasuk ongkir)

KEMAHALAN ???

DISKON Rp 500.000

cukup ganti sebesar Rp 340rb aja
+ GRATIS ONGKIR +

(dihitung-hitung cuman 500 rupiah/video kok)

DIJAMIN membuat penampilanmu menjadi MENAWAN dan ELEGAN seperti para ARTIS dan SELEBGRAM meskipun cuman pake hijab 15rebuan dan pakaian 50rebuan (kebayangkan bisa hemat berapa juta tuh)
ini adalah KESEMPATAN LANGKA sekali dalam seumur hidup untuk MENGUBAH NASIBMU
tunda dulu pengeluaran lainmu yang nggak penting (beli baju,jalan-jalan,nongkrong gak jelas, nonton bioskop, dll). Pengorbanan kamu yang nggak seberapa ini BAKALAN MERUBAH NASIB & MASA DEPANMU

Gak ada lagi yang namanya jodoh seret, karir melempem, was-was pasangaan lirik cewek lain. bahkan bisa ngasilin SEGUDANG duit dari hasil endorse, sekedar info sekali endorse minimal 300rb loh. 10 endorse aja sebulan bisa dapet 3 jt lebih belum lagi banyaknya produk endorsan berkualitas yang bisa kamu dapetin cuma-cuma. Semua itu bisa kamu dapetin cuman bermodal 1 FD aja.